Sukses

Beauty

Diajak Ngobrol Rizky Nazar, Cut Syifa Grogi Banget

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa dan Rizky Nazar beradu akting di sinetron baru SCTV bertajuk Anak Sekolahan. Dari mulai episode pertama sinetron ini, chemistry di antara mereka sudah terlihat. Lucunya, terlihat dalam sebuah adegan Cut Syifa (Kasih) sangat grogi ketika diajak bicara oleh Rizky Nazar (Pandu).

Adegan tersebut terjadi di sebuah taman. Di sana, Kasih dan dua temannya secara tak sengaja melihat Pandu tengah mengambil video orang-orang yang sedang asyik bermain skateboard. Pandu sendiri memang terkenal miliki banyak fans.

Cut Syifa grogi saat diajak ngobrol Rizky Nazar di Anak Sekolahan. (Via: Vidio.com)

Kedua teman Kasih pun langsung mengusulkan untuk melihat Pandu lebih dekat. Kasih pun langsung menyetujui hal tersebut karena terlihat ia pun miliki rasa kagum tersendiri padanya.  Saat menghampiri Pandu, Kasih tersenggol oleh salah seorang pemain skateboard. Ia pun jatuh tersungkur di belakang Pandu.

Melihat hal tersebut, Pandu langsung khawatir. "Kasih, kamu nggak apa-apa?" tanya dia seraya menggapai tangan Kasih dan membantunya berdiri. "Kamu ngapain di sini?" tanyanya kembali setelah Kasih menjawab bahwa dirinya tidak terluka. Mendengar hal tersebut, Kasih terdiam dan merasa grogi. Dia sendiri tak bisa menjawab pertanyaan yang terlontar dari bibir Pandu.

Cut Syifa - Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

Di sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan ini, Cut Syifa dan Rizky Nazar juga beradu akting dengan Megan Domani, Natasha Wilona serta Verrell Bramasta. Jangan sampai terlewat, Anak Sekolahan tayang setiap jam 16.30 WIB!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading