Sukses

Beauty

Nani Wijaya dan Latief Sitepu Nggak Pernah Akur di OOKD

Fimela.com, Jakarta Nani Wijaya didapuk sebagai mak Piah di sinetron baru SCTV berjudul Orang-Orang Kampung Duku. Seorang pengusaha nasi uduk yang miliki anak cantik bernama Nunun (Dina Lorenza). Nunun sendiri diceritakan sebagai seorang wanita yang sudah berumur namun belum juga menikah. Diam-diam, kong Markum (Latief Sitepu) menaruh rasa suka padanya.

Pada awalnya, kong Markum hanya berani untuk melihat Nunun dari kejauhan. Namun semakin lama, ia pun semakin berani untuk mendekati anak mak Piah tersebut. Sebagai seorang ibu, tentu saja perilaku tersebut membuatnya gerah. Bagaimana tidak, kong Markum yang bisa dibilang seusia dengannya malah naksir anaknya, Nunun yang jauh lebih muda.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Tak sampai di sana, kong Markum sendiri miliki kekurangan yakni kemampuan pendengarannya yang kurang. Hal itu malah membuat mak Piah kesal karena kong Markum nggak pernah nyambung dengan hal-hal yang ia bicarakan.

Demi mendekati Nunun, kong Markum sampai rela untuk bekerja di restoran nasi  uduk milik mak Piah. Padahal, kong Markum harus istirahat karena kesehatan tubuhnya yang kian menurun. Baginya, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan Nunun. Meskipun harus menghadapi kegalakan dan berdebat dengan mak Piah setiap harinya.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Orang-Orng Kampung Duku semakin seru untuk disaksikan. Selain Nani Wijaya dan Latief Sitepu yang nggak pernah akur, konflik cinta yang hadir antara Rifky Balweel, Citra Kirana, dan Rionado Stockhorst pun makin menarik. Jangan sampai ketinggalan tiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading