Sukses

Beauty

5 Kebiasaan Makeup yang Bikin Para Cowok Ngomel

Fimela.com, Jakarta Karena ingin tampil sempurna banyak cewek yang rela menyediakan waktu berjam-jam untuk makeupan. Namun sayang, banyak cewek yang malah tidak mendapatkan hasil maksimal. Bukannya dipuji oleh si pacar, gara-gara beberapa dandanan ini kamu malah bisa bikin si dia takut.

Yup, bukannya terpesona, beberapa kebiasaan makeup ini malah akan membuat cowok kamu ngomel dan jadi sebal. Jadi, sebelum si dia ngomel, yuk, cari tahu kebiasaan-kebiasaan makeup apa saja yang bisa membuat si dia jadi nggak suka sama kamu.

1. Terlalu banyak menggunakan parfum malah akan membuat si dia pusing. Bau badan memang nggak bagus, tapi terlalu wangi juga nggak akan membuat kamu menjadi lebih baik. Gunakan wewangian sesuai porsinya, tiga atau empat kali semprot saja.

Kebiasaan Makeup yang Bikin Para Cowok Ngomel. (Foto: zastavki.com)

2. Bulu mata palsu yang terlalu berlebihan. Kamu nggak lagi mau manggung kan? Jadi tidak perlu menggunakan bulu mata yang cetar membahana, bukannya suka, pacar kamu malah bakal malu jalan sama kamu tuh.

Kebiasaan Makeup yang Bikin Para Cowok Ngomel. (Foto: shuuemura-usa.com)

3. Apa perlu menggunakan sanggul atau tatanan rambut yang ribet? Kalau memang sesuai tempat yang akan kamu datangi si boleh-boleh saja menggunakan tatanan rambut yang agak makan waktu, tapi kalau cuma mau dinner sih yaa mending kamu pilih yang simple.

Kebiasaan Makeup yang Bikin Para Cowok Ngomel. (Foto: wikihow.com)

4. Pilih kuteks dengan warna yang senada dengan pakaian kamu tentunya akan lebih menarik daripada kamu menggunakan kuteks warna-warni yang bisa membuat si dia kehilangan fokus.

Kebiasaan Makeup yang Bikin Para Cowok Ngomel. (Foto: YouTube.com)

5. Katakan tidak untuk lipstik hitam. Hmmm, kalau mau nonton konser band rock penampilan gothic memang keren, tapi nggak saat kamu kencan.

Kebiasaan Makeup yang Bikin Para Cowok Ngomel. (Foto: YouTube.com)

Itulah beberapa kebiasaan makeup yang harus kamu hindari jika ingin melakukan kencan romantis bareng si dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading