Sukses

Beauty

OOKD Tayang Lagi, Engkong Markum Jatuh Terduduk Lemas

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan Engkong Markum (Latief Sitepu) di sinetron Orang-orang kampung Duku. Sikapnya sering membuat orang merasa kasihan. Apalagi di preview adegan yang akan tayang malam ini, Senin (13/3/2017).

Engkong Markum (Latief Sitepu) yang terus berjuang untuk meluluhkan hati Nunun (Dina Lorenza) sebelumnya rela bekerja di warung Mak Piah (Nani Wijaya). Seorang pengusaha nasi uduk yang miliki anak cantik bernama Nunun (Dina Lorenza). Nunun sendiri diceritakan sebagai seorang wanita yang sudah berumur namun belum juga menikah. Diam-diam, kong Markum (Latief Sitepu) menaruh rasa suka padanya.

Sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang dibintangi Rifky Balweel dan Citra Kirana ini tayang kembali pukul 22.00 WIB setelah beberapa hari penayanganya ditunda. Kebersamaan Citra Kirana dan para pemain sinetron Orang-Orang Kampung Duku terjalin begitu erat.

Hal tersebut nampak dari potret yang dibagikan pemeran Zakia Goping ini melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya menampilkan Citra bersama dengan Rionaldo Stokhorst. Dalam sinetron OOKD, Rio sendiri didaulat untuk memerankan Dr. Bintang, sosok yang menaruh perasaan kepada Zakia.

Dr. Bintang dan Sultan (Rifky Balweel) sama-sama bersaing untuk mendapatkan hati Zakia. Ada pula kebersamaan Citra dengan Giovanni L. Tobing. Giovanni membintangi karakter Mas Kamto, yakni kakak kandung Zakia. Kamto juga merupakan pianis yang menemani Zakia di kala manggung. Jangan lewatkan penayangan kembali Orang-Orang Kampung Duku malam ini hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading