Sukses

Beauty

Ammar Zoni Sempatkan Olahraga Silat di Sela Syuting Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Bagi Ammar Zoni olahraga merupakan salah satu hal yang sangat penting. Bahkan di sela-sela kesibukannya syuting Anak Langit, ia berusaha untuk tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Pria kelahiran 8 Juni 1993 ini aktif di dunia pencak silat sejak tahun 2000-an.

Ammar Zoni menekuni pencak silat sejak ia masih kecil hingga saat ini. Rajin olahraga dapat mendukung kariernya di dunia hiburan. Apalagi sinetron Anak Langit membutuhkan kemampuan laga.

"Sebenarnya tidak harus publik figur. Sebenarnya semua orang membutuhkan olahraga. Badan kita ini fleksibel, jadi kalau kita diemin terus itu sama aja kayak motor yang nggak pernah dipanasin. Jadi memang harus olahraga apapun profesi," ujar Ammar Zoni saat pemotretan 18 artis ulang tahun Bintang.com ke-2 di SCTV Tower pada 16 Februari 2017 lalu.

Kalau sibuk syuting, bagaimana cara Anda membagi waktu untuk latihan? "Saya sudah bilang ke pihak SinemArt, kalau saya masih ingin untuk latihan. Jadi saya minta beberapa waktu untuk latihan silat, dan mereka menyetujuinya," katanya.

Jadwal latihan pun disusun dengan rutin agar kegiatan syuting dan olahraga bisa berjalan seimbang. "Saya latihan silat itu Selasa, Kamis, dan Minggu. Saya minta 2 sampai 3 jam untuk latihan," jelasnya.

Ammar Zoni kadang juga latihan di lokasi syuting sinetron Anak Langit. "Masih sempat. Alhamdulillah nya, peran yang saya mainkan pasti berhubungan dengan koreografi silat. Jadi bisa dibilang saya itu latihan silat tiap hari," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading