Sukses

Beauty

Marini Zumarnis Gabung ke Orang-Orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta Marini Zumarnis akan ikut bergabung dengan sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Dalam instagram, Marini membuat penggemarnya penasaran dengan menanyakan peran apakah yang akan dibawakannya di sinetron yang dibintangi Citra Kirana tersebut.

Kebersamaan Citra Kirana dan para pemain sinetron Orang-Orang Kampung Duku terjalin begitu erat. Hal tersebut nampak dari potret yang dibagikan pemeran Zakia Goping ini melalui akun Instagram pribadinya.

 

Penasaran????

A post shared by @ookd.official on

Salah satunya menampilkan Citra bersama dengan Rionaldo Stokhorst. Dalam sinetron OOKD, Rio sendiri didaulat untuk memerankan Dr. Bintang, sosok yang menaruh perasaan kepada Zakia. Dr. Bintang dan Sultan (Rifky Balweel) sama-sama bersaing untuk mendapatkan hati Zakia.

Ada pula kebersamaan Citra dengan Giovanni L. Tobing. Giovanni membintangi karakter Mas Kamto, yakni kakak kandung Zakia. Kamto juga merupakan pianis yang menemani Zakia di kala manggung.

Kisah lain yang menarik adalah Engkong Markum (Latief Sitepu) yang terus berjuang untuk meluluhkan hati Nunun (Dina Lorenza) sebelumnya rela bekerja di warung Mak Piah (Nani Wijaya). Nunun sendiri diceritakan sebagai seorang wanita yang sudah berumur namun belum juga menikah. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutan sinetron Orang-Orang Kampung Duku hanya di SCTV setiap hari pukul 22.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading