Sukses

Beauty

Keunggulan Lipstik Merah, Wajib Tahu!

Fimela.com, Jakarta Memilih lipstik yang akan kita pakai guna menyempurnakan makeup, pastinya kamu juga memilihnya lewat pakaian apa yang akan kamu pakai. Tetapi ada satu lipstik yang sepertinya cocok dengan semua pakaian ya yaitu, lipstik merah.

Ketika lipstik merah dipakai, kamu akan terlihat berbeda, raut wajah pun juga terlihat lebih segar dan fresh ketika kamu memakai lipstik merah. Kalau dibilang sih, lipstik merah merubahan segalanya~

Selain itu, lipstik merah pun memiliki keunggulan lain yang bisa merubah tampilan kamu nih, Girls. Apa saja kah keunggulannya? Berikut diantaranya.

Bisa membuat wajah jadi lebih cerah. Memilih memakai lipstik merah dapat membuat wajah kamu terihat lebih cerah sebab, warna lipstik yang terang ini terlihat on poin di wajah kamu, walaupun kamu tidak makeup dan hanya memakai lipstik merah, wajah kamu akan terlihat segar.

Kamu yang suka pakai lipstik merah, wajib tahu keunggulannya nih. (via: anyv.net)

Membuat wajah lebih seksi. Selain diibaratkan berani, warna merah juga bisa diibaratkan sebagai simbol seksi lho. Ketika kamu memakai lipstik merah, wajah kamu juga ikut terlihat seksi berkat warnanya yang menggoda ini.

Kamu yang suka pakai lipstik merah, wajib tahu keunggulannya nih. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading