Sukses

Beauty

Menanti Calon Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Rangkaian audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 berakhir di Jakarta. Audisi di Jakarta akan dilangsungkan pada Minggu, 16 April 2017 di FX mall, pukul 10.00 WIB. Setelah audisi terakhir tersebut, Indosiar akan segera menyaring dan menentukan siapa 20 finalis yang berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Sebanyak 20 finalis akan melakukan tahap karantina. Nantinya di karantina, para finalis akan mendapatkan pelatihan dan pembekalan sejumlah ilmu yang menunjang aktivitas mereka di dunia hiburan dan pertelevisian.

Sebagaimana yang telah diungkapkan Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM, lulusan Puteri Muslimah Indonesia akan disalurkan minat dan bakatnya di dunia hiburan.

"Sebenarya kita mengadakan Puteri Muslimah juga untuk mencari talent yang berhijab yang bisa terjun di industri pertelevisian dan hiburan. Sudah dibuktikan Puteri Muslimah 1, 2 dan 3, mereka kita siapkan tempat untuk bisa berkarya di industri pertelevisian da hiburan," ujar Harsiwi Ahmad saat berbincang dengan Bintang.com, belum lama ini.

Puteri Muslimah 2017 Audisi Tahap Ke-3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Puteri Muslimah Indonesia 2017 diharapkan bisa memunculkan wajah baru di dunia hiburan dan industri pertelevisian dengan mengedepankan ahlak, bakat dan cantik. Yuk, segera daftar Puteri Muslimah 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading