Sukses

Beauty

Puteri Muslimah Indonesia 2017 Bikin April Jasmine Kebingungan

Fimela.com, Jakarta April Jasmine menjadi salah satu juri dalam proses audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Bandung dan Jakarta. Ketika menghadapi para peserta yang memiliki bakat dan kemampuan yang bagus, April Jasmine pun mengaku kebingungan.

"Alhamdulillah. Ini kota kedua. Sempet jadi juri di Bandung kemarin. Di Jakarta lebih banyak yang bagus-bagus, sampai kebingungan. Ada satu orang bisa 3 bahasa asing. Ini bisa jadi inspirasi bagi muslimah lain," kata April di Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

Selain April Jasmine, Siti Ashari sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2016 menyatakan hal senada. Baginya merupakan pengalaman yang sangat berharga ketika mendapati banyak talenta dari generasi muda muslimah di Indonesia.

"Pengalaman pertama. Ngerasain langsung dengan peserta audisi. Pengalaman yang luar biasa. Dipercaya jadi juri. Berharap bisa dapatkan kandidat yang menginspirasi lagi," ujar Siti Ashari.

"Alhamdulillah. Ini kota kedua. Sempet jadi juri di Bandung kemarin. Di Jakarta lebih banyak yang bagus-bagus, sampai kebingungan. Ada satu orang bisa 3 bahasa asing. Ini bisa jadi inspirasi bagi muslimah lain," kata April. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai juri audisi, keduanya harus mencari sosok yang bisa mencerminkan seorang muslimah. "Ada peserta yang kuasai 5 bahasa. Itu benar-benar multi-talented banget. Kita cari ga benar-benar unik. Tapi mencerminkan muslimah banget," tutur Siti.

April menambahkan jika Puteri Muslimah Indonesia 2017 adalah paket lengkap seorang wanita muslimah. "Mereka paket lengkap ya. Nyanyi, akting, presenting, juga dalam agama juga baik. Sulit, kita harus teliti. Makin banyak yang bagus-bagus," tukas April Jasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading