Sukses

Beauty

Episode Perdana Sinetron Boy Langsung Jadi Pemuncak Rating

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru Stefan William, Boy, sudah mulai tayang di SCTV sejak Senin (17/4/2017) kemarin. Promosi yang cukup gencar dari sinetron produksi Sinemart ini ternyata tak sia-sia. Episode perdana Boy langsung memuncaki rating acara televisi.

Bahkan seperti dilansir dari akun Instagram @sinetronboy_sctv, Boy menjadi program primetime (jam utama) nomor satu dengan TVR 6,8 dan TVS 34,6. Sedangkan menurut lansiran dari lama popmagz dan lautanindonesia.com, sinetron Boy berada di peringkat pertama dengan TVR 5,5 dan TVS 22,5.

Baru tayang pertama kali, Boy sudah berhasil mengkudeta sinetron Dunia Terbalik yang sempat menguasai puncak rating dan harus turun ke urutan kedua dengan TVR 5,2 dan TVS 21,6. Padahal Dunia Terrbalik sengaja ditayangkan lebih awal tapi gagal menyaingi keperkasaan Boy. Sementara itu peringkat ketiga, keempat dan kelima ditempati sinetron Anak Langit, Berkah Cinta dan Tukang Ojek Pengkolan.

Dibintangi Stefan William dan Jessica Mila, kisah sinetron Boy ini sangat menarik. Boy adalah sosok pria berusia +24 tahun. Dia sosok tampan, cool, cerdas, berani dan pastinya baik hati. Dia besar di lingkungan keluarga yang kaya raya. Namun Boy bukanlah sosok yang sombong, walau hidup di keluarga kaya, tidak jarang dia berbaur dengan orang kecil.

 

Semangat... #boysctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOY SCTV (@sinetronboy_sctv) pada

Pada dasarnya dia merasa bingung, karena selalu terpanggil dan merasa nyaman saat berada di lingkungan orang-orang sederhana. Karena itu, masa kecilnya dia pernah menolong anak gadis yang digodain anak-anak cowok bandel, hingga Boy memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop tanpa Boy tahu siapa nama gadis tersebut, (anak gadis itu adalah Suci).

Suci sendiri diperankan oleh Jessica Mila. Apakah Boy akan terus berada di puncak rating? Seperti kisah cinta dan kehidupan Boy? Jangan lupa saksikan terus sinetron yang dibintangi Stefan William ini tiap jam 19.45, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading