Sukses

Beauty

Biar Nggak Belepotan, Ini Tips Membuat Smokey Eyes Bagi Pemula

Fimela.com, Jakarta Merias wajah dengan makeup tentu dibutuhkan keahlian dan keterampilan khusus. Pasalnya, membuat makeup yang bagus, bukan sekadar memakai bedak atau lipstik aja. Hal itu pun semua cewek juga bisa. Namun, membuat makeup yang sempurna dibutuhkan keahlian dan memahami setiap detail yang ada, salah satunya dalam membuat riasan mata smokey eyes.

Bagi yang sedang suka dengan makeup di bagian mata, banyak sekali cara atau inovasi baru yang membuat riasan mata menjadi begitu indah. Misalnya saja membuat eyeliner cat eyes yang rapi, memadukan berbagai warna pada eyeshadow, dan yang penting dalam pembahasan kali ini yaitu bagaimana memakai riasan smokey eyes bagi pemula biar nggak belepotan kemana-mana.

Coba aplikasikan gaya riasan smokey eyes yang memikat ala Megan Fox, saat berkencan

Membuat riasan smokey eyes bukan hanya memakai warna eyeshadow gelap yang memenuhi permukaan kelopak mata saja, namun ada tips dan trik khusnya nih untuk jadikan riasan mata smokey eye lebih indah dan sempurna. Bagi kamu yang sedang belajar atau mencoba bagaimana riasan mata smokey eyes yang baik dan benar, kamu bisa ikuti cara berikut.

Tutorial membuat smokey eyes untuk pemula

Untuk membuat riasan mata smokey eye rapi dan terlihat indah, kamu harus pintar-pintar membuat gradasi warna gelap yang cocok pada wajah kamu, jangan sesekali kamu menabrakan warna yang tidak sesuai. Biasanya smokey eyes identik dengan warna hitam, dan warna gelap lainnya, jadi sebisa kamu melakukan gradasi warna dengan bentuk yang rapi. seperti ini contohnya;

Bisa juga kamu membuat gradasi warna smokey eye dengan warna yang sedikit cerah, namun tetap ada aksen gelapnya. Seperti video di bawah ini nih. 

Nah, tutorial berikut semoga bisa menjadi inspirasi kamu bagi para pemula yang ingin membuat riasan mata smokey eyes, ya. Selamat mencoba~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading