Sukses

Beauty

Daftar Kegiatan Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah selesai dilakukan. Dimulai di Surabaya dan berakhir di Jakarta beberapa waktu lalu. Audisi tertutup juga dilakukan di beberapa kota besar di luar Pulau Jawa. Hal tersebut dimaksudkan untuk lebih banyak menjaring muslimah muda yang bertalenta.

Setelah disaring, sebanyak 20 finalis akan berkumpul di Jakarta untuk melakukan sesi karantina. Menurut jadwal yang diterima redaksi, tanggal 29 April semua finalis dari luar kota akan berkumpul di Jakarta dan langsung masuk di tempat karantina.

Para finalis akan menjalani waktu yang padat di karantina. Hari-hari mereka akan diisi oleh pembekalan dari para mentor yang sudah memiliki nama di bidangnya. Dilanjutkan pada tanggal 2 Mei, ada acara aksi sosial.

Para finalis akan ikut serta dalam acara jumpa pers yang dilakukan pada 3 Mei 2017 di SCTV Tower. Mereka akan belajar untuk menghadapi media. Sebab dunia hiburan dan pertelevisian juga tidak akan lepas berhubungan dengan wartawan.

Preskon Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga akan melakukan acara spesial, yakni makan malam bersama Inneke Koesherawati. Inneke diketahui merupakan artis yang konsisten berhijab.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan naik ke panggung untuk bersaing pada 8 Mei 2017. Saat itu akan ditentukan, siapa yang akan memakai mahkota Puteri Muslimah Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading