Sukses

Beauty

Intip Keseruan Finalis Puteri Muslimah Indonesia Bersihkan Musala

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 20 finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 mengikuti rangkaian kegiatan pembekalan selama karantina. Para finalis antusias mendengarkan materi pembekalan yang disampaikan para pemateri.

Setelah mengikuti pembekalan mulai dari Bunda Romi dengan ilmu psikolog, dilanjutkan dengan materi dari Yenny Wahid, finalis melanjutkan kegiatannya dengan bersih-bersih musala.

Musala yang dikunjungi yakni di Musala At Taubah, Kramat Jati, Jakarta Timur, 20 finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 menggelar aksi bersih-bersih musala yang juga turut bekerjasama dengan tim Bazis (Badan Amal Zakat, Infaq dan sedekah).

20 finalis Puteri Muslimah secara kompak dan antusias membersihkan musala tersebut. Ajeng Vidia Putri, salah satu finalis mengaku senang dengan kegiatan bersih-bersih secara gotong royong bersama sahabatnya tersebut.

Aksi sosial Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kegiatan saat ini, finalis Puteri Muslimah terjun ke masyarakat. Tadi saya kebagian menjadi membersihkan lantai yang kotor. Menyenangkan, karena dapat pahalan juga untuk bisa musolah ini dipakai solat masyarakat sekitar," kata Ajeng Vidia kepada Bintang.com di Musala At-Taubah, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (2/5/2017).

Demikian halnya Nada Shahab, finalis Puteri Muslimah asal Jakarta ini mengatakan senang jika nantinya musala yang awalnya kotor dan kemudian dibersihkan bisa kembali digunakan untuk beribadah masyarakat.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia sedang membersihkan sebuah musala sebagai bagian dari kegiatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ini baksos bersih-bersih musala yang kotor agar bersih dan bisa dipakai orang solat. Aku kebagian menyapu dan mengepel lantai, berkah pastinya," kata Nada Shahab.

Para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 sendiri akan saling bersaing di Malam Puncak Puteri Muslimah yang disiarkan Indosiar pada 6 Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading