Sukses

Beauty

Netizen Pinta Foto Mesra Natasha Wilona dan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Sinetron Mawar dan Melati memang baru tayang pada 5 Mei kemarin. Meski begitu, sinetron yang dbintangi Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini sudah banyak merebut hati pemirsa.

Akting romantis Wilona dan Aliando di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut sepertinya sukses membuat netizen baper. Bahkan, akting romantis keduanya membuat netizen merasa ketagihan. Hal itu terbukti dengan reaksi netizen saat Natasha Wilona memposting fotonya di lokasi syuting Mawar dan Melati.

Dalam foto itu Wilona terlihat berpose bersama sang sutradara, Desiana Larasati, dan teman mainnya Dinda Hauw. "Melati - Sutradara kekinian - Mawar Stay tune at SCTV 16:20 wib Cc : @dindahw @desiana.larasati," tulis Natasha Wilona di kepsyen foto itu.

Melihat foto itu, netizen justru banyak meminta Wilona mengunggah selfienya bersama Aliando di lokasi syuting. Rupanya banyak netizen yang mengaku suka menonton kisah cinta Natasha Wilona (Melati) dan Aliando (Juan) di Mawar dan Melati.

 

Melati - Sutradara kekinian - Mawar Stay tune at SCTV 16:20 wib ❤️ Cc : @dindahw @desiana.larasati

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Wilona (@natashawilona12) pada

Mereka pun berharap Wilona bisa memamerkan keakrabannya bersama Aliando di lokasi syuting sinetron produksi Sinemart tersebut. "Behhh kakk MDM seruu abiss... Pokonya paling kocak, ngakak kalo liat Melati sama Juan," komentar akun @htz_xxx.

Kalau ingin menyaksikan kedekatan Natasha Wilona dan Aliando Syarief maupun pemain lainnya, jangan lupa tonton terus sinetron Mawar dan Melati. Sinetron produksi Sinemart ini tayang tiap jam 16.25 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading