Sukses

Beauty

Citra Kirana Jadi Cewek Hedonis di Sinetron Ramadan SCTV

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari perannya di sinetron Orang-Orang Kampung Duku dan Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana diplot sebagai cewek kota yang hedonis di sinetron Ramadan Tuhan Beri Kami Cinta. Di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut, Citra dipasangkan dengan Dude Harlino.

Dude sendiri memerankan tokoh guru ngaji dari kampung. "Saya jadi Maudy. Dia orangnya anak kota banget, gaul banget. Dia punya adik yang sifatnya sama aja, suka pergi malam, hedonis banget," ungkap Citra Kirana, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Tak sulit bagi Citra Kirana membangun chemistry dengan Dude. Pasalnya, beberapa kali mereka kerap terlibat di proyek yang sama. Justru chemistry itu muncul seiring waktu berjalan.

"Seru banget. Sama kak Dude bukan pertama kali, jadi sudah nggak kaku sih. Aku sama kak Dude kalau akting sudah biasa saja. Sebelumnya sudah sering kerja bareng," papar Ciki, begitu Citra Kirana akrab disapa. Ciki menambahkan, banyak pesan positif yang bisa dipetik dari sinetron Tuhan Beri Kami Cinta.

Selain sibuk syuting, Ciki juga tengah melebarkan ke dunia bisnis. Ciki sadar bahwa dunia entertanimen selalu muncul pendatang baru yang terus bermunculan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dia berharap, sinetron ini bisa menemani hari-hari pemirsa SCTV dalam menjalankan ibadah Ramadan. "Semoga sinetron ini bisa memberikan pelajaran, tapi tidak menggurui. Pas baca juga nggak merasa didikte," pungkas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading