Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Ini Bisa Bikin Kamu Secantik Artis

Fimela.com, Jakarta Terkadang, semua cewek menginginkan penampilannya sempurna, baik itu dari atas rambut, wajah, hingga ujung kaki pasti ingin terlihat sempurna. Dengan begitu, pasti mereka melakukan semua perawatan kecantikan. Seakan tidak mau melewatkan treatment kecantikan apa yang sedang booming, pasti mereka lekas mencoba.

Perawatan wajah yang bisa kamu lakukan bukan hanya perawatan wajah yang ada di dokter atau salon kecantikan saja, tapi kamu juga bisa melakukan perawatan wajah dengan bahan-bahan alami yang dengan mudah kamu temukan dan bisa kamu buat sendiri di rumah.

Kalau kamu lihat, banyak artis-artis yang memiliki wajah mulus serta putih cerah berseri. Mungkin kamu berpikir bahwa artis selalu melakukan perawatan wajah yang spesial agar memiliki tampilan wajah yang diinginkannya.

Masker buatan rumah ini jarang sekali digunakan untuk perawatan kulit, tetapi nyatanya sangat efektif untuk perawatan kecantikan.(foto: Istockphoto)

Selain perawatan di atas, kamu juga bisa melakukan perawatan sederhana dengan selalu menjaga kebersihan wajah dengan rutin membersihkan wajah ketika kamu baru bangun tidur, siang hari ketika kamu merasa wajah sudah kusam atau lelah, dan terakhir pada malam hari setelah seharian bekerja, kamu merelaksasikan wajah dan membersihkan kotoran yang mengendap di wajah.

Biasanya para artis selalu menjaga wajahnya dengan rutin mencuci muka dan memakai cream malam ketika tidur, seperti artis Indonesia yang sudah menjelma menjadi artis internasional, Cinta Laura menuturkan Ia selalu merawat wajahnya dan yang paling penting Ia selalu membersihkan wajahnya sebelum tidur.

Cinta Laura [foto: instagram/claurakiehl]

"Aku rutin membersihkan wajah sebelum tidur, memakai mosturiser, dan memakai krim mata agar matanya selalu segar, dan yang tidak boleh ketinggalan harus menjaga makanan. Kalau aku memang selalu mengkonsumsi makanan organik mulai dari buah, sayur, hingga daging agar kulit juga tetap sehat," kata Cinta Laura yang ditemui di The Terrace Restauran, Senayan Golf, Rabu (10/5/2017).

Bagaimana, Girls? Apa kamu ingin mencoba perawatan wajah seperti Cinta Laura supaya ketularan cantik seperti dia? Boleh saja, asal perawatan tersebut rutin kamu lakukan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading