Sukses

Beauty

Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang Murah Senyum

Fimela.com, Jakarta Salah satu ciri khas Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 adalah murah senyum. Ia tetap tampil percaya diri menunjukkan beberapa bagian giginya yang gingsul. Senyum dan keramahan Syifa tersebut tentu menambah aura kecantikan dari gadis yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Syifa berjanji, tidak akan menghilangkan senyum dan keramahannya tersebut, meski kini ia telah bergelar Puteri Muslimah Indonesia 2017. Ia tetap akan berusaha menjadi pribadi yang rendah hati kepada siapa saja.

"Ya yang bisa menilai aku kan teman-teman. Tapi aku berdoa agar selalu menjadi pribadi yang humble, supel, pintar bergaul dengan yang lain," ujar Syifa Fatimah usai dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Syifa juga berjanji, tetap menjadi Syifa yang dikenal seperti dahulu sebelum memakai mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2017. Ia menjamin tidak akan ada yang berubah dari dirinya.

Apalagi, menurut Syifa, perjalanannya menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017 bergitu dramatis. Ia sempat menyangka tidak lolos sebagai finalis, lalu nyaris tidak lolos ke babak enam besar. Dan akhirnya, tidak disangka, ia malah terpilih sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017.

"Karena saya nggak nyangka banget bisa juara. Tapi mau tidak mau saya harus menjadi sosok yang baik karena saat ini saya akan jadi sorotan publik," kata Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading