Sukses

Beauty

Alat Makeup Ini Nggak Boleh Ketinggalan di Tas Cewek

Fimela.com, Jakarta Bukannya ribet, kebutuhan cewek memang lebih banyak daripada cowok. Contohnya, kebutuhan yang wajib ada dan dibawa kemana-mana yaitu, alat makeup. Bagai sayur tanpa garam rasanya bagi seorang cewek kalau bepergian nggak membawa alat makeup, atau alat makeup andalan ketinggalan. 

Meskipun nggak semua alat makeup dipakai untuk menyempurnakan dandanan, tapi kamu harus tahu satu hal, bahwa ada beberapa alat makeup yang seharusnya menetap di dalam tas kamu, jangan sampai ketinggaan. Bisa-bisa kamu mati gaya seharian.

Bagi para cewek yang suka dandan, pasti paham betul alat makeup apa saja yang harus ada di tas dan nggak boleh ketinggalan. Seperti 3 alat makeup di bawah ini yang wajib ada di tas untuk menemani hari-hari kamu.

1. Lipstik. Jangan sampai deh alat makeup satu ini ketinggalan, selain bikin bibir kamu nggak segar dan pucat, penampilan kamu juga jadi nggak cetar. Duh, Girls, percaya deh bibir pucat itu nggak enak banget dilihatnya. Jadi, jangan sampai kamu lupa membawa lipstik, ya!

Lipstik. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

2. Bedak. Mau tabur atau padat, bedak memang menjadi hal penting dalam menyempurnakan makeup. Nah, kebayang nggak sih kamu kalau alat makeup yang satu ini ketinggalan? Wajah kamu bakal terlihat kusam pastinya. Ketika bepergian, coba kamu cek lagi deh, apa bedak sudah masuk dalam tas kamu atau belum.

Bedak. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

3. Maskara. Menambahkan maskara di dandanan kamu, akan membuat bulu mata terlihat bervolume dan lebih lentik. Dengan begitu, mata kamu akan terlihat jauh lebih indah, kalau begitu siapa yang nggak betah berlama-lama menatap mata kamu? Tsaaaelaaah~ Jadi, jangan pernah lupa membawa maskara ya, Girls kalau mata kamu nggak mau terlihat sayu.

Maskara (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading