Sukses

Beauty

Vidio: Progam Unggulan SCTV pada Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta SCTV menghadirkan tiga judul sinetron religi pada bulan Ramadan tahun ini. SCTV dikenal sebagai pionir sinetron Ramadan yang tayang khusus di bulan puasa. Berbagai tayangan Ramadan SCTV telah memasuki usia yang cukup panjang.

Tidak mudah meracik cerita dalam kurun waktu yang panjang, agar tetap diminati pemirsa. Berbagai variasi dihadirkan agar penonton tidak bosan dan setia dengan tayangan ramadan SCTV.

Sinetron Para Pencari Tuhan dan 3 Semprul Mencari Surga masih menjadi sajian istimewa SCTV, selama bulan Ramadan tahun ini. Begitupun acara Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati, yang selalu menemani pemirsa di rumah.

Rupanya, masih ada satu menu spesial lagi yang dihadirkan SCTV di bulan Ramadan 2017. Adalah sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, yang dibintangi Dude Harlino, Citra Kirana, Baim Wong, Adipura, dan masih banyak lagi lainnya.

"Sesuatu yang baru dari Sinemart, Tuhan Beri Kami Cinta. Program ini bisa membuat yang menonton merasa kesal, iba, dan terbawa perasaan. Banyak pesan moral di program ini, dan akan menemani kita selama bulan Ramadan," ujar David Suharto, selaku Deputi Director Programming SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading