Sukses

Beauty

Syuting di Dieng, Puteri Muslimah 2017 Ungkap Cara Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Tiga besar Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah menjalani kegiatan syuting untuk program Ramadan di kawasan Dieng, Jawa Tengah. Mereka adalah Syifa Fatimah, jawara Puteri Muslimah Indonesia 2017, Salsabella Kanzu, runner up pertama dan Tiara Sukmasari, runner up 2 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty oleh Wardah.

Lewat akun media sosialnya, Syifa berbagi sederet potret saat tengah melakukan syuting. Salah satunya ketika ia, Salsabella dan Tiara sedang berada di atas tebing Telaga Warna Dieng.

"'Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan'. Ayat ini diulang sebanyak 31 kali dalam surah Ar-Rahman. Ini artinya, kita harus selalu bersyukur terhadap nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita," tulis Syifa Fatimah, mengutip salah satu ayat di Alquran.

Syifa juga memaparkan tiga cara bersyukur yang dapat dilakukan umat manusia. "Ada tiga cara bersyukur: 1. Bil Lisan, 2. Bil Qalbi, 3. Bil Amal. Semoga kita bukan golongan orang yang kufur nikmat 😇 Aamiin," sambungnya dalam keterangan foto.

 

A post shared by SYIFA FATIMAH R. (@syifafatimah3) on

Tak ayal, postingan Syifa tersebut sukses menuai beragam komentar positif dari netizen. Bahkan, beberapa orang yang mengaku berasal dari Jepara mengaku cukup bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh Syifa Fatimah.

Seperti yang sudah dijanjikan, para pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017 memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakatnya di dunia hiburan Tanah Air. Sebagai langkah awal, Indosiar memberikan mereka ruang untuk tampil dalam program-program andalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading