Sukses

Beauty

Kecantikan Sejati Versi Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017

Fimela.com, Jakarta Wardah menobatkan Tiara Sukmasari sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017. Sebelumnya, gadis cantik asal Bogor tersebut mendapatkan predikat sebagai runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Dituntut sebagai inspirasi Muslimah, Tiara pun menuliskan definisi kecantikan sejati seorang wanita versinya.

"Kecantikan sejati wanita Muslimah yaitu berdasarkan pikiran yang positif, lisan yang positif dan perilaku yang positif," tulis Tiara dalam akun Instagramnya, Sabtu (20/5/2017).

Lebih lanjut, Tiara memberikan pesan agar para Muslimah senantiasa berprasangka baik. Pasalnya, dari pikiran yang positif tersebut akan berdampak pada sikap serta tutur kata yang nantinya akan membawa kebaikan untuk sekitar.

"Karena dengan pikiran yang positif seorang Muslimah akan memiliki prasangka yang baik dalam segala hal, hal itu dapat berpengaruh pada lisan yang mampu memberikan manfaat dan hal itu akan tercermin melalui perilaku yang dapat memberikan semangat dan inspirasi kepada lingkungan sekitar," lanjut Tiara.

 

A post shared by Tiara Sukmasari (@tiarassari) on

Terpilih sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017 tentu menjadi hal yang sangat membanggakan bagi Tiara Sukmasari. Saat ini, Tiara bersama Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 dan Salsabella Kanzu, runner up kedua Puteri Muslimah Indonesia 2017, tengah menjalani syuting program Ramadan di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading