Sukses

Beauty

Dipha Barus Antusias Jadi Juri Cornetto Pop Awards 2017

Fimela.com, Jakarta DJ ternama tanah air, Dipha Barus mengaku bangga dan senang bisa dilibatkan dalam acara apresiasi bagi insan musik Indonesia. Acara bertajuk Cornetto Pop Awards 2017 yang merupakan penghargaan bagi talenta musik berbakat dalam setahun terakhir.

"Beberapa nominasi di Cornetto Pop Awards sendiri kebanyakan adalah idola aku. Jadinya kayak udah tahu. Tapi emang menarik karena pertama kali aku jadi juri di event music award ini," ucap Dipha Barus saat jumpa pers di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Cornetto Pop Awards 2017 sendiri menghadirkan 7 kategori nominasi. 7 kategori tersebut yakni Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer, Faborite Pop Song Collaboration, Best Love Song, Best Pop Group dan Best Pop Music Video.

Selain Dipha Barus, juri yang dilibatkan di Cornetto Pop Awars 2017 yakni Isyana Sarasvati, Raditya Dika, dan Davy Linggar.

Tak hanya itu, Cornetto juga turut memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan dukungan bagi idola masing-masing yang masuk di nominasi Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer dan Favorite Pop Song Collaboration.

Prskon Cornetto Pop Awards 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebagai juri sih kita bisa berdikusi dengan juri lainnya. Sebenarnya bingung sih. Tapi in the same way kayak lebih mudah karena idola semua yang masuk nominasi. Jadinya seru aja sih," jelas Dipha Barus.

Adapun Malam Puncak Acara Penghargaan Cornetto Pop Awards akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang. Acara ini turut dimeriahkan musisi seperti GAC, HiVi, JAZ, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand Ambassador Cornetto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading