Sukses

Beauty

Ini Bukti Teknik Contouring Bikin Makeup Jadi Menawan!

Fimela.com, Jakarta Urutan memakai makeup yang biasa dilakukan cewek kebanyakan yaitu dengan biasanya dengan memakai teknik contouring terlebih dahulu, dengan memakai teknik tersebut, kamu pun lebih bisa menghasilkan makeup yang lebih menawan dan bisa mempertegas tulang pipi.

Selain itu, teknik contouring juga bisa membuat wajah kamu terlihat lebih tirus. Buat kamu yang suka memakai makeup, pasti kamu selalu memakai teknik contouring untuk membuat makeup di wajah menjadi lebih menawan.

Dalam memakai makeup, urutan yang biasa dilakukan oleh para cewek yaitu memakai foundation, dan dilanjutkan dengan pemakaian contouring, dengan memulaskan concealer dan contour di area wajah yang tepat, lalu diratakan dengan bedak tabur. Setelah itu baru kamu melakukan tahapan yang lainnya untuk hasilkan makeup sempurna.

Nih, buat kamu yang jarang dandan dan tidak pernah melakukan teknik contouring pada makeup, kamu mesti lihat tutorial di bawah ini deh agar bisa tahu bahwa dengan teknik contouring kamu pin bisa jadi lebih menawan.

 

A post shared by Makeup By Sugar (@iamsugarcoated) on

 

A post shared by Melly Sanchez (@thefashionfreakk) on

 

A post shared by Manal منال (@manalmuffin) on

 

A post shared by FRAYA BEAUTY💄 (@fraya.beauty) on

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading