Sukses

Beauty

Jalani Puasa dengan Tampilan Makeup Natural yang Simpel

Fimela.com, Jakarta Menjalani puasa, bukan berarti kamu tidak bisa tampil menarik dong. Untuk menjaga wajah terlihat segar dan tidak lemas, selain kamu harus banyak mengkonsumsi banyak air putih, sayur, buah, dan vitamin, kamu juga bisa tampilkan wajah lebih segar dengan sentuhan makeup.

Wajah yang kamu yang biasanya selalu segar bila menjalani hari biasa, beda halnya dengan bulan puasa ini, wajah jadi terlihat lebih lesu, kusam, dan kering kalau kamu tidak pandai merawat wajah selama bulan puasa ini. Maka dari itu, kamu pun harus selalu menjaga penampilan kapan pun kamu berada.

Berbicara mengenai menjaga wajah tetap segara selama bulan puasa, kamu bisa memilih memakai makeup natural agar penampilan kamu jauh lebih segar dan menarik. Tidak perlu makeup berlebihan, kamu pun bisa mengaplikasikan makeup naturan yang simpel banget nih.

Makeup natural simpel ini semata-mata untuk membuat tampilan kamu tetap segar dan ceria selama bulan puasa. Cewek yang lebih memilih memakai makeup, wajahnya pun juga terlihat lebih enak dipandang dan lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas di bulan puasa ini.

Nah, buat kamu yang ingin tampilkan sentuhan makeup natural untuk wajah terlihat segar selama bulan puasa, di sini ada tutorial makeup daily dari salah satu beauty vlogger, Dessy Aditya. Dijamin kamu bisa langsung coba makeup ini deh, simpel banget.

 

A post shared by Kawaii Babydoll (@dessyaditya) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading