Sukses

Beauty

Doa Syifa Fatimah Jalani Puasa Hari Keempat

Fimela.com, Jakarta Ramadan sudah memasuki hari keempat puasa pada Selasa (30/5/2017). Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 memberikan semangat bagi netizen yang berpuasa untuk tetap bersemangat. Tidak lupa Syifa juga mengucapkan doa.

"Assalamualaikum ukhti, udah puasa hari keempat nih. Semoga diberikan kelancaran dan berkah oleh Allah SWT," tulis Syifa Fatimah melalu akun instagramnya @syifafatimah3.

Sesuai dengan yang pernah diutarakan, Syifa juga memanfaatkan postingan di media sosial untuk memberikan pengetahuan tentang agama Islam bagi netizen. Sebab ia sadar, generasi muda saat ini sudah menggunakan media sosial untuk berkomunikasi.

"Ada dua rukun puasa yaitu niat dan menahan diri dari perkara yang membatalkannya, RUkun itu sifatnya wajib, jika salah satu tidak dilaksanakan maka puasa kita tidak sah. Happy fasting ukhti," tulis Syifa lebih lanjut.

Syifa Fatimah merupakan Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Ia memiliki latar belakang pendidikan broadcasting dan tercatat sebagai seorang mahasiswi di Semarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading