Sukses

Beauty

Aliando Syarief-Natasha Wilona Makin Dekat dan Akrab

Fimela.com, Jakarta Pasangan Melati (Natasha Wilona) dan Juan (Aliando Syarief) mendapat banyak hadiah karangan bunga dari para fans. Sifat kocak yang disuguhkan pasangan Melati dan Juan di sinetron Mawar dan Melati ini ternyata mampu mencuri perhatian banyak penggemar.

Pasangan kocak ini memang semakin membuat penonton baper dengan kisah dan interaksi mereka. Bisa jadi kekompakan mereka di layar kaca karena keduanya juga sudah makin akrab di lokasi syuting.

Bertemu setiap hari saat syuting Mawar dan Melati, Wilona dan Aliando sepertinya sudah tidak merasa canggung lagi. Keduanya juga sudah tidak malu-malu untuk bercanda bersama. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram sinemartcommunity, Natasha Wilona dan Aliando Syarief terlihat asyik bercanda saat sela-sela syuting.

Saking dekat dan akrab, mereka juga biasa saat saling menggoda.  Aliando menghampiri Wilona ini kemudian menggodanya. Pemeran Juan itu juga memperlihatkan keakraban dengan lawan mainnya tersebut. Wilona sendiri terlihat membalas Aliando dengan tawa manisnya.

 

Aiss Ampe Masuk Akun Hosip Niee😂 Hati-hati aja Ntar Lapak Wilo DiSerbu Sama Bala"Alay😂😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Video kebersamaan pasangan yang selalu kocak dalam Mawar dan Melati itu sepertinya berhasil menarik perhatian para fans. Banyak para penggemar yang memuji keakraban dan kekompaka Natasha Wilona dan Aliando Syarief.

Wah, jadi makin penasaran kan sama sinetron yang dibintangi pasangan kompak Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini. Kalau ingin menyaksikan kekompakan dan tingkah seru mereka, tonton terus sinetron Mawar dan Melati yang di bulan Ramadan ini tayang tiap jam 15.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading