Sukses

Beauty

Simak Padatnya Jadwal Syuting Sinetron SCTV, Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron stripping pasti menyita banyak waktu saat menjalani syuting. Hal itu juga dialami sinetron Berkah Cinta yang tayang setiap hari di SCTV. Para pemeran dan kru tentu dituntut untuk selalu siap setiap waktu syuting. Tak terkecuali para pemain utamanya seperti Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael.

Sebagai pemain yang paling sering muncul di layar, mereka tentunya harus selalu standby di lokasi syuting. Lalu bagaimana dengan para kru maupun pemain lainnya? Seperti dilansir dari akun Instagram SCTV, ada jadwal syuting sinetron Berkah Cinta. Dari jadwal itu kita bisa tahu kalau para pemeran dan kru harus siap sejak pagi sampai malam hari.

Kegiatan syuting dimulai jam 08.00 WIB pagi dan para kru harus sudah siap. Sedangkan para pemain dijadwalkan harus siap pada jam 09.00 WIB. Syuting berlangsung selama tiga jam, mulai jam 09.00 pagi sampai 12.00 siang. Mereka diberi waktu istirahat, terutama untuk makan siang pada jam 12.00.

Meski begitu kalau jadwal syuting sangat padat, tak menutup kemungkinan bagi para kru dan pemeran untuk makan sambil menjalani syuting. Usai beristirahat, kegiatan syuting dijalani lagi selama lima jam mulai jam 13.00 sampai 18.00. Lima jam lamanya harus syuting, mereka kemudian hanya beristirahat selama 45 menit.

 

Mau ngerasain jadi anak sinetron? Yuk diresapin dulu jadwal syuting setiap harinya. • • Sibuk banget kan?

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv_) pada

Syuting pun berlanjut pada jam 18.45 sampai 23.00 atau 24.00. Sudah terbayang rasa lelah yang dialami para pemeran dan kru melihatnya padatnya jadwal syuting mereka. Apalagi di bulan puasa seperti ini. Namun sebagai pemain dan kru profesional, mereka bisa menjalani kegiatan syuting dengan baik sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Beredarnya jadwal syuting sinetron yang padat ini langsung menarik perhatian netizen yang heran sekaligus kagum dengan para pemain dan kru Berkah Cinta. Karena itu, tonton terus sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV ini. Sinetron yang dibintangi Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael ini bisa disaksikan setiap hari pukul 22.40 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading