Sukses

Beauty

Riasan Mata Ini Bikin Kamu Nggak Tega Kucek Mata

Fimela.com, Jakarta Bermain dengan indahnya warna-warni eyeshadow untuk riasan mata nampaknya tidak cukup kalau hanya mengandalkan polesan mainstream seperti yang sering dibuat banyak cewek. Eyeshadow yang dipoleskan dengan warna-warna senada menjadi pilihan setiap cewek ketika sedang makeup, tidak lupa juga dengan sentuhan ombre.

Jangan hanya mengandalkan riasan mata yang sudah biasa dipakai, sekali-sekali kamu juga perlu lho mencoba riasan mata yang antimainstream dan jarang banyak orang pakai. Kalau riasan mata satu ini memang tidak cocok untuk makeup daily, namun, bagi kamu yang memiliki tingkat kreativitas dan suka dengan hal yang unik, kamu bisa coba riasan mata ini, Girls.

Riasan mata ini memang terkesan unik dan menarik banget, warna eyeshadow yang indah dengan tambahan bunga-bunga yang melengkapi keindahan riasan mata ini akan menambah keunikan dan membuat mata kamu terlihat lebih cantik. Nah, berikut sederet gambar riasan mata yang super unik, dijamin kalau kamu mencobanya, kamu jadi nggak tega kucek mata deh!

Mata jadi unik banget ya.

Mata terlihat manis dengan riasan serba pink.

Smokey eye jadi lebih menarik dengan tambahan bunga.

So sweet!

Lucu banget ya!

Nggak nolak kalau dibuatin kayak gini.

Ini juga lucu nih...

Gemas ya.

Kamu mau nggak coba kayak gini?

Jadi unik dan menarik banget mata kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading