Sukses

Beauty

Punya Rambut Tipis? Ini Triknya Agar Terlihat Lebih Tebal

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang sehat dan berkilau adalah impian semua wanita. Namun seiring bertambahnya usia, rambut juga akan mengalami berbagai perubahan, mulai dari warna hingga ketebalannya. Coba saja ingat dan bandingkan rambut mama kamu lima tahun yang lalu dengan sekarang, mungkin kondisinya sudah berbeda ya.

Ilustrasi rambut tebal dan sehat. (Foto: AFP)

Berkurangnya ketebalan rambut ternyata nggak cuma karena faktor usia. Rokok, udara yang panas, perawatan rambut dengan bahan kimia pun menjadi beberapa pemicu rambut kamu semakin menipis.

Kalau sudah terlanjur memiliki rambut tipis, kamu tetap bisa tampil percaya diri kok, dengan cara mengakali agar rambutmu terlihat lebih tebal. Berikut ini ada beberapa trik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan rambut yang lebih tebal, seperti dimuat pada laman LiveStrong.

Ilustrasi rambut sehat. (Sumber Foto: Pinterest)

1. Sampo

Ya, kamu bisa memilih sampo yang dapat membuat volume rambut lebih tebal. Selain itu, jangan lupa gunakan kondisioner rambut agar tetap halus dan berkilau.

2. Potongan Rambut

Buat kamu yang memiliki rambut tipis, cobalah mengubah potongan rambutmu dengan layer dan buat ujung rambutmu terlihat tumpul. Ini bisa jadi trik membuat rambutmu terlihat lebih tebal.

Ilustrasi potong rambut. (Sumber Foto: wodip.com)

3. Warnai Rambut

Peroksida dalam pewarna rambut dapat menambah ketebalan rambut. Warna rambutmu yang berbeda juga akan memberikan kesan lebih tebal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading