Sukses

Beauty

Trends: Tampil Cantik dengan Sentuhan Warna Metalik

Fimela.com, Jakarta Untuk tampil cantik dan menarik selain memilih busana yang cocok, harus didukung juga dengan mengaplikasikan makeup di wajah kamu. Yup, sekarang ini makeup hadir dengan beraneka ragam pilihan merek dan warna.

Di Indonesia sendiri saat ini sedang trend warna metalik, berbeda dari tahun sebelumnya yang senang memakai warna bold dan matte, namun kini perlahan-lahan mulai beralih ke metalik. Salah satu produk yang sudah menghadirkan warna-warna metalik ialah LA Girl. 

Produk ini hadir dengan berbagai macam varian, seperti Eyelux (eyeshadow), Just Blushing (blush on), Metal Liquid Lipstick , New Mascara Collections dan Pro Contour. Semua produk tersebut baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Warna metalik yang akan membuat wajah kamu tetap cantik dan menarik. (Image: lagirl.co.id)

Berbagai pilihan warna untuk blush on hadir dengan 8 warna, dan Pro contour keluar dengan 2 macam tekstur yang berbeda yakni cream dan powder. Selain itu, 5 varian maskara terbaru yang memiliki aplikator dan fungsinya masing-masing.

Warna metalik yang akan membuat wajah kamu tetap cantik dan menarik. (Image: lagirl.co.id)

 

Banyak pilihan untuk warna metalik

Trend warna metalik baru saja hip belakangan ini di Indonesia, bila dibandingan dengan negara lain, warna metalik sudah dipakai untuk berbagai keperluan makeup. LA Girl menghadirkan warna metalik pada lipstik dengan menghadirkan 18 warna liquid lipstick dengan hasil akhir metal atau satin.

Warna metalik yang akan membuat wajah kamu tetap cantik dan menarik. (Image: lagirl.co.id)

Yang memiliki tekstur lembut serta mengandung vitamin E and argan oil dan akan bertahan selama 5 jam. Kemudian, eyeshadow yang sangat intense dan pigmented hadir dalam 18 varian yang kaya akan warna dengan hasil satin, matte dan metal. Semuanya produk tersebut dibandrol Rp. 149.000 saja.

So, buat kamu para beauty enthusiast pasti ingin mencoba dong berbagai macam warna metalik, sehingga kamu bisa tetap tampil cantik dan beda, tentunya dengan pilihan warna-warna favoritmu. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading