Sukses

Beauty

Tips: Cara Cepat dan Mudah Atasi Rambut Lepek

Fimela.com, Jakarta Bagi cewek, rambut merupakan mahkota yang harus dijaga dengan baik. Jadi, ketika rambut mengalami kerusakan, pasti kamu langsung super badmood deh. Selain masalah rambut rontok, dan rambut patah, rambut lepek juga menjadi masalah yang paling menyebalkan ya. 

Rambut lepek juga bisa membuat kamu ketombean, apalagi rambut lepek itu sangat bisa membuat penampilan kamu kurang percaya diri. Rambut lepek juga diakibatkan dengan adanya kadar minyak berlebih di kulit kepala. Jadi, kamu harus pintar juga merawat rambut agar terhindar dari masalah kerusakan rambut tersebut.

Nah, Girls, biar kamu terhindar dari masalah rambut, khususnya rambut lepek, kamu bisa nih ikuti tritmen dengan cara alami yang bisa tuntaskan masalah rambut lepek. Kira-kira apa saja ya? Berikut penjelasannya.

1. Minyak zaitun dan pisang.

Rambut lepek? Yuk, atasi dengan cara mudah ini. (Foto: Adrian Putra, Daniel Kampua/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Jeruk nipis.

Rambut lepek? Yuk, atasi dengan cara mudah ini. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Lidah buaya.

Rambut lepek? Yuk, atasi dengan cara mudah ini. (Foto: Daniel Kampua/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Madu.

Rambut lepek? Yuk, atasi dengan cara mudah ini. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading