Sukses

Beauty

Trends: Rambut Jadi Lebih Indah dengan Treatment Kecantikan Ini

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya makeup atau pakaian saja yang tiap hari mengeluarkan tren terbaru, melainkan gaya dan warna rambut pun turut serta dalam tren terbarunya. Bukan hanya terpaku dengan warna hitam saja, kini banyak antusiasme masyarakat dalam mengubah warna rambut yang lebih terang dan unik untuk terlihat lebih menarik.

Kalau biasanya kamu memilih untuk mengganti warna rambut yang kamu suka di salon langganan, tetapi hasilnya bisa saja tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan, pasti akan membuat kamu kesal dan kecewa.

Namun sekarang kamu nggak perlu khawatir, kini Irwan Team Hairdesign berkolaborasi dengan L’Oréal Professionnel menghadirkan treatment terbarunya yaitu Selfie Color. Treatment ini merupakan perawatan pewarnaan yang menggunakan teknik toning yang lebih singkat dan praktis. Selain itu, Selfie Color juga mampu memberikan tampilan rambut berkilau dan bisa mengoreksi warna rambut yang kurang sempurna.

 

Aku bakal menjawab semua pertanyaan kalian di DM seputar rambut aku di sini ya. Jadi kemarin aku cat rambut di @irwanteamhairdesign PIM memakai produk baru @lorealpro namanya DIA color, nah produk baru ini bisa membuat rambut aku keliatan lebih shiny tanpa butuh highlight dan cepet banget pengaplikasiannya. Kemarin butuh waktu 3 jam untuk hasilin warna rambut kayak aku, soalnya teknik yang di pakai itu berbeda dan aku menggunakan 2 warna yaitu soft pink and lavender. By the way, kalian bisa dapetin loreal professional vitamino color infinite spray dengan post your new look with #selfiecolor and tag @irwanteamhairdesign with hashtag #naturalglow #colorglow #irwanteam #lorealproid and 20 pemenangnya bakal di umumin every week. So good luck💕 #colorglow #selfiecolor #lorealproid

A post shared by Aveline Agnes Wijaya (@avelineagnes) on

Pada treatment Selfie Color ini, para pelanggan pun dapat memilih warna rambut sesuai seleranya. Ada dua tipe warna yang dapat dipilih, yaitu Natural Glow tanpa proses bleaching dan Color Glow yang menghadirkan warna-warna lebih terang. Sementara untuk proses pengerjaannya dibutuhkan waktu sekitar 60 menit. Namun, hal tersebut juga tergantung bagaimana kondisi rambut dan warna yang kamu pilih.

Teknik pewarnaan ini hanya dapat bertahan sekitar dua bulan tergantung seberapa sering kamu mencuci rambut dan bagaimana karakter rambut kamu. Semakin sering kamu mencuci rambut, maka semakin cepat pula warna tersebut akan luntur.

Nah, bagi para kaum-kaum fashionable dan stylish, nggak ada salahnya nih untuk mencoba treatment terbaru yang dijamin super bagus ini. Apalagi kamu yang sedang bingung menentukan warna rambut. Memilih treatment Selfie Color lah yang jadi solusinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading