Sukses

Beauty

Beauty Spread: First Blush Makes You Cute!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya warna nude yang membuat penampilan makeup kamu menjadi manis dan elegant, dengan memilih makeup yang sedikit lebih strong dan bold juga menjadikan nuansa baru pada makeup kamu lho. Salah satu warna strong yang dipilih dalam beauty spread kali ini yaitu warna pink. 

Permainan warna pink hadir dengan sentuhan subtil, from powdery pink dan feminin dalam warna shocking pink yang bold. Warna ini memberikan infusi whimsy pada total look kamu. Tidak mau terlihat terlalu girly? kuncinya adalah pemilihan tone warna sesuai kepribadian kamu.

Bila kamu merupakan salah satu cewek yang pede dengan warna terang dengan sentuhan super bold, look berikut cocok untuk aplikasikan dalam pemilihan makeup yang tentunya sesuai juga juga dengan kepribadian kamu ya. Seperti makeup first blush pada beauty spread yang hadir dalam tiga dekade berikut ini.

Meski pemilihan warna, teknik makeup sudah terlihat kece, nggak ada salahnya nih kamu juga perlu penyesuaian gaya rambut yang pas. Misalnya saja dengan menentukan style sedikit messy hair di look 90-an, gaya feminin di look 70-an, serta statement makeup di tahun 80-an.

First Blush, pemberian warna soft dan shocking pink ini memberikan sentuhan cute.

Nuansa strong glossy dengan tambahan under eyelids shocking pink menjadi pilihan tepat untuk bergaya ala 90-an.

Bergaya 70-an dengan eye shadow warna terang dan serta freckles membuat style feminin retro.

Strong makeup? Why not!

Nggak perlu minder untuk mengkreasikan warna-warna terang dalam tampilan makeup kamu, coba lebih berani dalam mengekspresikan gaya makeup yang membuat kamu menjadi jauh lebih menarik. 

Messy hair membuat nuansa dramatis di makeup ini.

wavy hair juga membuat kesan feminin dan chic.

Makeup strong dengan pemilihan bold lip menjadi statement di look ala 80-an ini.

Tiru 3 look beauty spread super cute ini untuk inspirasi makeup kamu. 80's Vivid shocking pink eye and lip for vivacious lady, glossy eyelid untuk rebellious waif ala dekade 70 dan 90-an. Enjoy miss quirky!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading