Sukses

Beauty

Trends: Makeup Glowing untuk Suguhkan Penampilan Elegan

Fimela.com, Jakarta Sama halnya dengan melukis, memulaskan makeup di wajah juga dilakukan dengan perasaan dan suasana hati. Ketika kamu sudah memilih warna dan tampilan makeup yang cocok untuk wajah, hasil yang kamu dapatkan juga sesuai keinginan.

Untuk pemilihan tampilan makeup sendiri, semua juga tergantung dengan kepribadian dalam di kamu, ada yang pede dengan tampilan makeup natural, tampilan yang bold, ada juga yang suka tampilan makeup-nya terlihat flawless dengan menabahkan sentuhan glowing.

Selain terlihat flawless, makeup glowing ini juga bisa membuat kamu nampak jauh lebih elegan. Makeup look yang dibuat agak dewy ini pun akan membuat wajah kamu terlihat lebih segar dan muda. Tidak perlu memakai makeup berat untuk terlihat elegan, bahkan dengan makeup sederhana namun dengan tampilan glowing sudah cukup membuat kamu kece berat!

Jika kamu tertarik dengan sentuhan makeup glowing, kamu bisa lho membuatnya sendiri di rumah. Tapi, jika belum ada pandangan akan membuat makeup glowing yang seperti apa, kamu bisa lihat sederet potret makeup dengan sentuhan glowing di bawah ini.

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading