Sukses

Beauty

Trends: Alis Bergelombang Lagi Hits, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini jagat maya di dunia per-makeup-an dihebohkan dengan trend kecantikan yang bikin viral, trend tersebut yaitu bentuk alis bergelombang. Kalau layaknya alis biasa dibuat menyesuaikan bentuk alis yang sudah ada, beda halnya dengan trend alis satu ini yang dibuat bergelombang seperti bentuk meliuk-liuk.

Bentuk alis ini menjadi viral sebab banyak beberapa cewek ataupun beauty vlogger yang meniru dengan membuat gaya alis yang sedang trend tersebut. Tidak sedikit yang membuat alisnya bergelombang seperti ini dengan bentuk yang unik. Gaya alis bergelombang ini apakah akan menjadi trend kecantikan di 2018 mendatang?

Kalau memang gaya alis bergelombang ini akan menjadi trend kecantikan di 2018 mendatang, apakah kamu berani mencoba. Girls? Bukan hanya di dalam rumah saja, tetapi kamu mencoba alis ini dipakai ketika ingin bepergian, bagaimana, apa masih berani? 

Cara membuat alis bergelombang

Bila kamu masih penasaran dengan cara membuat alis bergelombang yang sedang hits ini, kamu bisa lihat tutorial membuatnya dalam video di bawah ini. Kalau kamu miliki percaya diri dan kreativitas tinggi, kamu bisa membuatnya dengan rapi.

 

A post shared by Makegirlz (@makegirlz) on

Jadi, kapan kira-kira kamu mau mencoba gaya alis bergelombang yang sedang hits ini, Girsl? Oiya, gaya memakai lipstik bergelombang juga bisa tuh kamu tiru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading