Sukses

Beauty

Bukan Hanya Orang Dewasa, Kulit Bayi Juga Butuh Perawatan Khusus

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya setiap orang tua mendambakan yang terbaik untuk sang buah hati. Mulai dari asupan nutrisi, kesehatan, mutu pendidikan dini, pakaian, hingga perawatan mengenai kesehatan kulit.

Untuk mewujudkan dambaan setiap orang tua, khususnya yang sedang memiliki bayi, kini sebuah brand perawatan kulit terkemuka Corine de Farme, persembahan dari Sarbec Cosmetics yang berasal dari Perancis meluncurkan delapan produk terbaru untuk perawatan kesehatan kulit bayi. 

Delapan rangkaian tersebut terdiri dari: Perlengkapan mandi bayi: Hair & Body wash – Ultra Rich (250 ml), Gentle Shampoo (250 ml), Very Gentle Baby Bath (250 ml). Perlengkapan kesehatan kulit bayi: Baby lotion – Moisturizing (250 ml), Body Oil (250 ml), Nappy Change Cream (100 ml). Untuk kulit bayi yang kering dan sensitif: Ultra-Nourishing Cream (100 ml) dan Ultra-Protecting Hair & Body Wash (500 ml).

Delapan rangkaian produk terbaru	Corine de Farme untuk perawatan kesehatan kulit bayi. (Sumber foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Produk ini sendiri berguna untuk menjaga kesehatan kulit pada bayi, berbagai macam penyakit kulit dan iritasi umum yang diderita oleh bayi, serta solusi cepat dan tanggap bagi masalah kulit umum seperti alergi, ruam, iritasi, dan bercak karena iklim, debu, dan cuaca.

Dr. Jerome Valleteau de Moulliac mengatakan, "Faktor eksternal seperti cuaca dan tingkat polusi selalu identik dengan isu kulit. Bahkan bagi bayi, isu seperti debu, material pakaian, kandungan deterjen, susu formula, dan berbagai macam factor lainnya pun memiliki pengaruh bagi mutu dan kesehatan kulit pada sibuah hati".

Dr. de Moulliac, konsultan Ambroise Pare Hospital. (Sumber foto: Daniel Kampua/Bintang.com).

"Area tubuh yang memproduksi keringat dan yang dibasuh dengan air secara teratur. Kemampuan kulit dalam melindungi tubuh pun masih belum maksimal, oleh karena itu kulit bayi memiliki sifat yang lebih rentan, lebih sensitif, lebih kering, kurang pH, dan 3 kali lebih berat daripada organ tubuh," tambahnya.

Tidak hanya itu saja, kami memperhatikan dengan seksama setiap aspek pembuatan produk tersebut; mulai dari pemetikan bagian kelopak bunga Calendula dengan tangan untuk melestarikan bunga Calendula, tanpa pengawet, dan tanpa zat kimia.

Kini semua rangkaian produk perawatan kesehatan kulit bayi terbaru dari Corine de Farme ini dapat segera ditemukan di Watsons, Guardian, Century, Baby Shop, Boston, serta gerai lainnya dengan kemasan baru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading