Sukses

Beauty

Trends: Natural Makeup yang Jadi Favorit Perempuan

Fimela.com, Jakarta Memilih makeup yang cocok dijadikan makeup daily memang tergantung tingkat kenyamanan diri masing-masing. Banyak sebagian dari perempuan lebih nyaman dan senang menggunakan natural makeup dalam kesehariannya. Selain nyaman digunakan, natural makeup pun dirasa tidak berlebihan untuk digunakan kapan pun.

Natural makeup pun dinilai cocok untuk dipakai siapa saja, baik perempuan remaja hingga dewasa. Biasanya natural makeup lebih mengedepankan warna-warna pastel yang senada dengan warna kulit. Dengan memakai warna-warna pastel dalam sentuhan natural makeup, wajah Anda juga bisa terlihat awet muda.

Sentuhan natural makeup akan lebih sempurna bila Anda menambahkan polesan shimmer atau highlight di bagian tulang pipi dan ujung hidung. Dengan penambahan tersebut, natural makeup yang Anda pakai akan terlihat glowing dan lebih flawless.

Natural makeup atau biasa debut dengan istilah makeup no makeup ini memang telah menjadi favorit bagi banyak perempuan. Dengan makeup ini, meskipun Anda memakai makeup, namun terlihat tidak berlebihan. So georges!

Tutorial natural makeup

Natural makeup yang bisa Anda ikuti untuk makeup daily. Makeup ini tidak perlu terlalu tebal, Anda hanya perlu gunakan makeup setipis mungkin dan tidak perlu memoleskan makeup berlebihan atau terlalu menor. Berikut salah satu tutorial natural makeup yang terlihat flawless.

 

A post shared by Vira Yunita Ş. (@virayunitaa) on

Bagaimana nih, Gengs? Meskipun natural makeup sangat sederhana, tetapi tetap membuat penampilan Anda flawless dan menarik kan? Nggak kalah penting, dengan makeup simpel ini pun Anda juga terlihat lebih cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading