Sukses

Beauty

Raline Shah Kembali Jadi Wajah Produk Terbaru Wardah

Fimela.com, Jakarta Raline Shah kembai terpilih menjadi wajah produk terbaru dari Wardah, yaitu Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Produk ini merupakan bagian dari rangkaian produk White Secret Series.

Sebagai Brand Ambassador, Raline pun antusias menyambut produk baru tersebut. Hal ini disampaikannya saat hadir di acara Wardah White Secret Garden di Atrium Trans Studio Mall Bandung, Minggu (17/9/2017). Event launching ini mengusung tema #IniRahasiaku.

“Sebagai pengguna Wardah White Secret Series, aku sangat bersemangat saat Wardah meluncurkan Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Selain mendapat manfaat dari bahan-bahan aktifnya yang membantu kulit wajahku jadi cerah bercahaya, kulitku juga menjadi lebih lembap sehingga siap untuk mendapat manfaat maksimal dari produk perawatan Wardah White Secret selanjutnya,” ujar Raline.

Menurut Brand Manager Wardah, Rifina Afandi, Wardah White Secret Pure Treatment Essence sebagai inovasi terbaru dari Wardah Skin Innovation, terbuat dari bahan-bahan aktif yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah yang memudar akibat terpapar polusi dan cuaca, serta dapat menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit.

Salah satu formula dasar dari produk tersebut adalah Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract. Kandungan ini mampu memancarkan cahaya cerah kulit.

"Edelweiss itu adalah bunga yang mampu tumbuh pada ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut, meskipun menantang radiasi UV tinggi dan kondisi cuaca esktrem. Bunga ini dikultivasi berkesinambungan, organik, dan memperhatikan sistem fair trade, kemudian diekstrak secara saksama," ucap Rifina.
Raline Shah Jadi Wajah Produk Terbaru Wardah, Wardah White Secret Pure Treatment Essence
Bahan-bahan lain yang terkandung di White Secret Pure Treatment Essence ialah Silver Vine Extract, Niacinamide, dan Skin Awakening System. Kandungan ini bermanfaat menjaga kulit tetap lembap, terhidrasi, dan terlihat lebih cerah bercahaya.

Langkah perawatan kulit

dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK juga memberikan edukasi para hadirin yang datang ke acara tersebut terkait langkah-langkah yang tepat dalam merawat kulit. Menurutnya, langkah-langkah mendasar perawatan yang tidak boleh terlewatkan adalah pembersihan, pemberian nutrisi dan kelembapan, serta perlindungan.

Kalau diikuti dengan benar langkah-langkah tersebut, dijamin kulit akan menjadi cerah bercahaya. Kelembapan kulit pun akan terjaga

"Setelah langkah pembersihan, pastikan kulit wajah dalam kondisi lembap terlebih dahulu agar kulit siap menerima dan menyerap nutrisi dari produk-produk perawatan selanjutnya dengan baik. Di sinilah, Wardah White Secret Pure Treatment Essence berperan untuk membantu kulit mendapatkan kelembapannya," kata Rifina.

Jadi, kalau Wardah White Secret Series merupakan rahasia kelembapan dan kecerahan kulit Raline, apa rahasiamu?


(Adv)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Rangkaian Skincare dengan Kandungan Ekstrak Edelweiss dan Alpha Arbutin untuk Kulit Wajah Bening Bercahaya
Artikel Selanjutnya
Jadi Pionir Industri Kosmetik Halal di Indonesia, Wakil Presiden RI Kunjungi Pabrik Paragon