Sukses

Beauty

Yuk, Lindungi Kulit dengan Ekstrak Sarang Walet

Fimela.com, Jakarta Tentunya banyak perempuan yang menyukai bila memiliki kulit yang bagus dan terawat. Maka tidak jarang dari mereka yang rela melakukan perawatan di salon kecantikan demi mendapatkan kulit yang mereka inginkan.

Nah, selain menjalani serangkaian perawatan di salon kecantikan, Anda juga bisa merawat kulit dengan sarang burung walet lho, pasti banyak yang bertanya-tanya deh bagaimana bisa sarang burung walet dijadikan untuk perawatan kulit?

Dikemas dalam bentuk lotion, kini salah satu produk kecantikan terkini, Swalles memilih ekstrak sarang burung walet untuk dijadikan bahan dasarnya. Dimana handbody ini menjadi handbody pertama yang mengandung sarang burung walet serta vitamin E.

Ekstrak sarang walet bisa bantu lindungi kulit. (istimewa)

Keunggulannya sendiri pun bisa memutihkan kulit secara alami, mencerahkan, mengencangkan kulit, yang paling penting tidak lengket. Dan pasti yang paling disukai yaitu harum dari handbody ini yang tahan lama hingga 12 jam.

Bagi Anda semua yang ingin miliki kulit sehat dan cantik dengan handbody yang satu ini dan bertujuan untuk melihat produk Swalles, dapat dilihat di Instagram @swalles_officilal atau mengunjungi website-nya di www.swalles.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading