Sukses

Beauty

Tetap Cantik dengan Makeup Simpel ala Laudya Chintya Bella

Fimela.com, Jakarta Apa sih yang jadi pilihan para perempuan dalam memilih tampilan makeup? Biasanya kalau nggak meyesuaikan acara, ya pasti menyesuaikan dengan kepribadian masing-masing. Ada perempuan yang suka dengan makeup yang strong, ada juga yang lebih nyaman dengan makeup simpel, atau terlihat natural.

Penampilan makeup tersebut juga tergantung bagaimana Anda pantas atau tidak dalam menentukan gaya makeup. Buat yang percaya diri dengan makeup yang strong atau terlihat lebih bold, nggak ada salahnya untuk memakai diberbagai kesempatan. Tapi, lain halnya dengan perempuan yang lebih suka makeup natural.

Makeup tidak melulu harus menor atau strong kok, yang penting Anda percaya diri dalam memakainya. Contohnya seperti makeup yang dipakau Laudya Cynthia Bella. Perempuan yang baru saja menikah ini selalu tampil dengan makeup sederhana namun dirinya tetap terlihat flawess.

Pilihan makeup Bella pun meski terlihat simpel dan apa adanya tapi tangan si perias pun mampu membuat makeup Bella sangat cocok di wajahnya. Tidak terkesan menor, namun tetap cantik dan elegant.

Makeup simpel yang elegant

Makeup yang dibuat oleh Makeup Artist (MUA) bernama Andy Chun ini mampu membuat Bella selalu menawan dengan makeup yang tidak berlebihan. Dari mulai riasan mata yang dibuat kuat, namun polesan bibir tetap dibuat soft dengan pemilihan warna lipstik nude.

 

A post shared by AndyChun 💄 (@andychunmakeup) on

 

A post shared by AndyChun 💄 (@andychunmakeup) on

Tuhkan, nggak perlu repot-repot untuk membuat makeup yang menor agar terlihat cantik. Dengan melihat makeup simpel yang dipakai Bella pun Anda semua bisa kok terlihat cantik. Jadi, ada baiknya buat Anda semua yang sedang suka memilah-milih makeup, makeup simpel namun flawless ala Laudya Cynthia Bella ini cocok buat dicoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading