Sukses

Beauty

Jadi Pengantin Jawa, Ini 9 Potret Cantiknya Vicky Shu dengan Paes

Fimela.com, Jakarta Setelah Raisa Adriana, Laudya Cynthia Bella, kini giliran Vicky Shu yang sudah resmi dipersunting lelaki pilihannya. Diprosesi pernikahannya itu, Vicky mengusung tema adat Jawa. Identiknya pengantin Jawa selalu memakai paes hitam di bagian dahi. Begitu juga pada Vicky Shu yang nampak lebih ayu dengan paes Jawanya.

Paes Jawa memang telah menjadi identik untuk pengantin Jawa, dengan tambahan kantil melati yang disusun sangat rapi di sekitar kepala, sasakan rambut yang dibuat lebih besar, serta aksesoris seperti tusuk konde yang berbentuk bunga semakin menambah sempurna riasan serta penampilan pengantin Jawa.

Vicky Shu memang sudah memiliki paras yang cantik, dengan tambahan riasan pengantin Jawa yang dipilih dalam prosesi pernikahannya lalu yang berlokasi di Candi Borobudur. Dengan memakai Bennu Sorumba sebagai Makeup Artist pilihannya, makeup yang dipoleskan saat pernikahan Vicky pun nampak lebih sempurna.

Tidak lupa paes jawa yang begitu rapi dan bagus dibuat oleh Rina Syamsu menambah kesempurnaan tampilan Vicky Shu. Sungguh cantik, memesona, serta bikin pangling, berikut sembilan potret cantiknya Vicky Shu dengan paesnya.

Proses pembuatan paes untuk Vicky Shu, dahi dikerik lalu menggambar cengkorongan khas paes Jawa.

 

A post shared by Rina Syamsu (@rinaasyamsu) on

 

A post shared by Rina Syamsu (@rinaasyamsu) on

 

A post shared by Rina Syamsu (@rinaasyamsu) on

Akad dengan pas dan riasan serba nude yang lembut

Diprosesi akad, Vicky Shu nampak cantik dengan paes, makeup yang serba nude dan kebaya putih. Paes khas pengantin Jawa ini memang berhasil membuat para pengantin perempuan cantik dan ayu.

Riasan yang begitu halus memberikan penampilan yang flawless. Apalagi tambahan senyum Vicky yang membuatnya semakin manis.

Resepsi pernikahan tetap memakai paes dengan sentuhan lipstik merah

Menjelang malan resepsi, Vicky Shu tetap memakai riasan adat Jawa yang tentunya menggunakan paes, namun sedikit mengganti warna lipstik menjadi merah. Super cantik!

Memang setiap perempuan yang menjadi pengantin dan Vicky Shu dengan paes nya, selalu memancarkan inner beauty yang bikin pangling. Aura yang beda, yang bikin setiap orang terpesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading