Sukses

Beauty

Selain Prisia Nasution, Ini 10 Potret Artis Cantik Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Makeup memang menjadi kebutuhan setiap perempuan, pantas saja, bila kemana-mana, siapa sih yang nggak akan memakai makeup untuk terlihat lebih menarik? Pulasan makeup memang ajaib, bisa membuat wajah terlihat berbeda. Tetapi, ada juga lho, dengan atau tidak memakai makeup, wajah akan tetap terlihat lebih cantik.

Menjadi publik figur memang dituntut untuk tampil menarik, bukan hanya dari pakaian, tetapi dari pulasan makeup juga. Demi memanjakan mata penggemarnya, para artis biasanya selalu membuat penampilan yang menarik dan lebih cantik. Tidak jarang juga, banyak selebriti ini yang memulaskan makeup kapan saja dan dimana saja agar terlihat cantik.

Tetapi ada juga nih, beberapa artis yang tetap terlihat cantik meskipun tanpa makeup. Dengan menampilkan bare face (wajah polos tanpa makeup) sederet artis ini tetap tonjolkan sisi menarik dengan paras wajah cantik yang lebih natural.

Bila Anda terlalu sering melihat artis yang selalu tampil dengan makeup yang on point, kali ini Anda bisa lihat wajah artis-artis tanpa makeupnya. Selain Prisia Nasution yang memang kerap kali jarang memakai makeup, ada 10 artis lainnya yang juga terlihat tanpa makeup namun tetap tampilkan sisi cantiknya, siapa sajakah?

Prisia Nasution

Meski tanpa makeup, Prisia Nasution selalu menampilkan gayanya yang identik dengan cewek tomboy tapi ia tetap terlihat manis dengan gaya dan penampilannya yang natural.

 

A post shared by Prisia Nasution (@prisia) on

Mikha Tambayong

Mika Tambayong memang tidak terlalu sering memakai makeup dengan tampilan yang berlebihan, misalnya saja seperti potret yang satu ini, Mikha tetap cantik walau tanpa makeup.

 

Raisa Adriana

Meski Raisa kerap kali terlihat tampil heboh dengan makeup, namun ketika tidak memakai makeup, ia juga terlihat cantik natural, ya.

 

A post shared by @raisa6690 on

Pevita Pearce

Adik dari Keenan Pearce ini juga memiliki paras blasteran yang cukup manis, apalagi dengan makeupnya. Tapi Pevita juga nggak segan untuk menampilkan bare face yang nggak kalah cantik, lho.

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tasya Kamila

Terkenal dengan lagu masa kecilnya anak si gembala sapi sudah besar dan memiliki paras wajah yang menawan. Meskin tidak memakai makeup seperti biasanya, Tasya tetap terlihat manis dan imut.

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Ariel Tatum

Siapa tak kenal dengan artis cantik satu ini, selain memiliki wajah yang seksi, Ariel juga memiliki paras yang cantik. Apalagi tanpa makeup begini, bikin Ariel terlihat cantik natural banget.

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Dian Sastro

Sejak mail film AADC pertama kali, dengan wajah polos, Dian Sastro pun sudah terlihat cantik, apalagi sekarang semenjak memiliki dua orang anak. Bukan hanya dengan makeup saja, tetapi tanpa makeup pun Dian nampak lebih manis.

 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Yuki Kato

 Membuatnya jarang memakai makeup, membuat Yuki Kato terlihat cantik natural sesuai dengan usianya.

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Luna Maya

 Memiliki paras yang cantik dengan makeup, siapa sangka, tanpa makeup pun Luna tetap memancarkan kecantikannnya lho.

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Nadine Chandrawinata

Jarang memakai makeup full, Nadine yang hobi travelling ini lebih cantik natural bila tidak memakai makeup, setuju kan! 

 

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Sabai Dieter

Mamanya si Bjorka ini juga nggak kalah cantik nih, Sabai yang memiliki wajah blasteran ini nampak cantik dari segi manapun. Jangankan nggak makeup, baru bangun tidur saja kayaknya cantiknya nggak luntur deh. 

 

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading