Sukses

Beauty

Beauty Spread: Sesuaikan Makeup Tone dengan Anting Favorit

Fimela.com, Jakarta Variasi statement earrings yang hadir di pasaran, pastinya membuat pecinta fashion nggak mau ketinggalan untuk memilikinya. Tidak hanya pecinta fashion, beauty enthusiast pun terlihat stunning melengkapi makeup look-nya dengan statement earrings. Supaya Anda juga tampil all-out, saatnya aplikasikan makeup yang sesuai dengan anting favorit Anda.

Beauty spread kali ini memberikan tiga inspirasi makeup look dengan pemilihan anting yang attractive. Nggak hanya fokus pada eye makeup saja, Anda juga bisa mengambil detail warna dari anting untuk makeup tone di bagian blush on atau lipstick-Anda.

Berikan nuansa makeup yang modern saat memakai statement earrings. Dari look yang casual hingga glamor, all eyes on you!

Party time lebih glamor dengan pemilihan statement earrings bernuansa gold. Aplikasikan glitter eyeshadow warna metallic.

Agar eye makeup lebih menonjol, cukup pakai lip gloss warna bibir.

Marble earrings warna pink muda diselaraskan dengan pink blush on yang pekat.

Lengkapi Riasan Mata dengan Glitter

Untu kriasan makeup di bagian mata, bubuhkan glitter eyeshadow berwarna metallic dengan pemakaian anting menjuntai yang kental dengan aksen glam. Bisa juga aplikasikan blush on warna pink pekat untuk perpaduan earrings dengan corak pink marble. Tampil daring dengan lipstick warna ungu gelap menyesuaikan earrings detail kerang ungu yang super fun!

Akhiri dengan sapuan lipstick pink glossy untuk sentuhan yang feminine.

Anting dengan detail kerang ungu dan floral cocok melengkapi makeup saat weekend.

Bubuhkan eye shadow warna ungu muda serta lipstick ungu gelap yang edgy yet flattering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading