Sukses

Beauty

Biar Mirip Raisa, Ikuti 5 Andalan Makeupnya Ini

Fimela.com, Jakarta Menjadi public figure memang dituntut untuk memiliki penampilan menarik, apalagi setiap penampilannya mereka selalu memiliki ciri khas tersendiri, itu menunjukkan bahwa mereka layak dijadikan sebagai trendsetter. Salah satunya seperti Raisa, yang memiliki gaya super chic dan terkesan girly.

Dibalikgayanya yang girly, Raisa juga kerap bergonta-ganti gaya makeup disetiap penampilannya. Memang semua disesuaikan dengan aksi panggungnya, namun dalam setiap makeup yang ia kenakan, ternyata Raisa memiliki makeup andalan tersendiri lho.

Lebih banyak terlihat jika Raisa lebih sering memakai makeup yang flawless, kalau diperhatikan lipstik nude selalu menjadi warna lipstik yang dipakai Raisa diberbagai kesempatan. Namun, sesekali juga ia pernah memakai lipstik yang terkesan lebih terang ataupun lebih gelap.

Bukan hanya warna lipstik yang menjadi andalannya dalam makeup, ada beberapa bagian makeup yang juga menjadi favoritnya. Penasaran bagaimana makeup andalan Raisa? Biar kamu tahu dan bisa jadi mirip Raisa, yuk lihat lima makeup andalannya. 

1. Makeup Flawless dengan Sentuhan Lipstik Nude

 

A post shared by @raisa6690 on

Raisa memang kerap kali terlihat dengan polesan lipstik nude, dengan begini juga bisa menjadikan Raisa terlihat flawless dan cantik.

2. Contour Wajah

 

A post shared by @raisa6690 on

Dibeberapa makeupnya, Raisa juga sering menegaskan contouring wajah. Teknik satu ini bisa membuat pipi terlihat menjadi tirus.

3. Lipstik Merah

 

A post shared by @raisa6690 on

Meski sering terlihat dengan lipstik nude, sesekali Raisa juga terlihat memakai lipstik merah atau maroon untuk membuat tampilannya berbeda dari biasanya.

4. Alis Hitam Tebal

 

A post shared by @raisa6690 on

Raisa sering terlihat dengan dandanan alis hitam tebalnya. 

5. Shading Hidung

 

A post shared by @raisa6690 on

Shading hidung yang dipakai Raisa membuat hidungnya yang sudah mancung menjadi tambah mancung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading