Sukses

Beauty

Ultah ke 80, Snow White Hadirkan Makeup Super Gemas!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan tokoh seorang putri yang diracuni dengan memakan apel hingga tertidur dalam waktu lama? Yap! Snow White. Kamu sudah tahu belum kalau Snow White sekarang berulang tahun ke-80 tahun dan menghadirkan makeup unik lho.

Terkenal dengan parasnya yang cantik dan memiliki hati baik, siapa sih yang nggak kepingin seperti Snow White? Kalau kamu ingin cantik seperti Snow White, pakai makeup dari Snow White ini saja, yuk.

Nah, dengan perayaan ulang tahunnya yang sudah mencapai 80 tahun, Snow White menghadirkan seperangkat makeup yang super bagus dan super cute! Meski usianya tidak lagi muda, Snow White juga masih bisa cantik kok.

Bekerja sama dengan Bésame Cosmetics, Disney pun merilis makeup line eksklusif bertemakan Snow White dan 7 Kurcaci. Makeup line ini pun terinspirasi dari pallete warna asli tahun 1937.

Sederet makeup Snow White yang gemas!

Makeup line ini terdiri dari pallete tata rias berbentuk buku cerita, cermin, lip balm, seperangkat lipstik mini untuk para kurcaci dan lipstik yang akan membuat kamu semakin mirip dengan Snow White. Penasaran bagaimana penampakan makeup line dari Snow White? Ini dia beberapa fotonya.

Classic Color lipstick Snow White Red — $ 24

Ever After Translucent Pearl Powder — $ 35

Snow White'sPies Balm Trio - $ 18

7 Drawfs Mini Lipstick Set - $ 35

Bagaimana nih, Girls? Penampakan makeup dari Snow White super gemas dan lucu banget ya. Dengan tampilan packagingnya yang unik dan cantik, ternyata bahan-bahan makeup ini aman dan nyaman banget, dan yang paling penting, tidak sama sekali menggunakan bahan-bahan hewani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading