Sukses

Beauty

Tampilan Makeup Syahnaz Sadiqah Saat Tunangan

Fimela.com, Jakarta Hari pertunangan memang menjadi hari yang ditunggu-tunggu dimana sepang kekasih menyatakan bahwa serius menjalani hubungan untuk ke jenjang yang lebih tinggi. Seperti pasangan kekasih Syahnaz dan Jeje yang belum lama melangsungkan pertungannya. Layaknya putri, Syahnaz tampil sangat cantik dengan makeup yang flawless.

Makeup yang menjadi hal penting dihari-hari tertentu karena bisa membuat penampilan menjadi terlihat berbeda, apalagi kalau kamu memakai makeup dengan pilihan yang cocok dan seperti apa yang kamu inginkan, pasti kamu merasa puas banget dengan hasilnya.

Bukan hanya bicara cantik atau menarik, dengan memilih makeup yang tepat, apalagi untuk acara penting seperti tunangan, perempuan yang akrab disapa Nanaz ini tampil begitu cantik dengan pilihannya. Makeup yang dipakai super flawless dan membuat wajahnya nampak shinny.

Penasaran nggak sih Nanaz dimakeupin sama siapa dan makeup yang dipakai Nanaz itu look apa? Hmm, biar nggak penasaran, lihat di bawah sini saja, yuk.

Look makeup Syahnaz dan MUA yang mendadaninya

Penasaran dengan makeup yang dipakai Nanaz saat tunangan? Tampilan yang super cantik dan flawless membuat adik dari Raffi Ahmad ini terlihat manglingi, apalagi wajah Nanaz juga terlihat sangat glowing.

 

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Nah, Makeup basah, begitu nama makeup look pada tampilan wajahnya juga kata Slam Wiyono, MUA yang mendadani wajah Nanaz. Terlihat begitu sempurna dan cantik, Nanaz merasa puas dengan polesan makeup Slam.

Makeup basah ini sendiri menampilkan tampilan wajah terlihat glowing dan shinny. Pantas saja diacara tunangannya Syahnaz terlihat elegant banget, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading