Sukses

Beauty

5 Model Victoria's Secret dengan Makeup Khasnya

Fimela.com, Jakarta Paras yang cantik dengan makeup flawless, tubuh tinggi semampai, serta kaki-kaki jenjang yang indah memang sangat menggambarkan para model Victoria's Secret. Di tahun ini, Secret Angle's melakukan fashion shownya di Shanghai, China. 

Mulai dari pakaiannya yang selalu menarik, tampilan makeup para model cantik ini juga sangat menyita perhatian, meskipun makeup yang ditampilkan super simpel dan jauh dari kata menor, namun makeup para Angle's ini nampak selalu menawan.

Wajah yang super glowing dan shinny selalu menjadi statement para model ini. Ciri khas makeup tersebut juga sangat pantas dipakai oleh para model yang memang sudah memiliki wajah cantik dan menarik.

Kira-kira bagaimana sih makeup andalan para model Victoria's Secret ketika melakukan fashion show? Biar pada tahu dan nggak penasaran, yuk lihat 5 model cantik ini dengan makeupnya.

1. Adriana Lima

 

A post shared by Adriana Lima (@adrianalima) on

Adriana lima memang kerap terlihat dengan makeupnya yang selalu natural. Dikesehariannya saja, ia selalu memakai makeup yang super tipis namun tetap fokus pada riasan mata yang tajam. Kali ini di Victoria's Secret Fashion Show, ia terlihat memakai makeup dengan riasan mata smokey eye yang nampak seksi.

2. Taylor Hill

 

A post shared by Taylor Hill (@taylor_hill) on

Tidak beda dengan Adriana Lima yang kerap memakai makeup natural dikesehariannya, begitu juga dengan model paling muda di Victoria's Secret ini juga suka dengan makeup simpel. Nah, di Victoria’s Secret Fashion Show Shanghai 2017 kali ini, ia pun terlihat dengan makeup manisnya yang serba pink.

3. Bella Hadid

 

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

Kecantikan dari adik Gigi Hadid yaitu Bella Hadid memang tidak dapat dipungkiri, selalu tampil manis dan elegant membuat Bella nampak lebih cantik berlenggak-lenggok di panggung Victoria's Secret. Di fashion show kali ini, Bella terlihat cantik dengan riasan mata yang terlihat tegas. 

4. Alessandra Ambrosio

Pertama kali melihat pasti langsung muncul di benak, kalau Alessandra memang super cantik! Dengan riasan makeup natural nan flawless di panggung Victoria's Secret ini, Alessandra nampak begitu sempurna.

5. Sara Sampaio

 

A post shared by Sara Sampaio (@sarasampaio) on

Terlihat senang bermain dengan riasan mata, membuat Sara Sampaio nampak cantik dengan pulasan makeupnya pada Victoria's Secret Fashion Show terutama dengan riasan mata smokey eye. Bikin tatapan matanya yang indah semakin tajam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading