Sukses

Beauty

Jelly Highlighter, yang Lagi Hits di Kalangan Beauty Enthusiast

Fimela.com, Jakarta Tren makeup memang selalu berganti-ganti setiap waktu. Bahkan, sebelum satu tren masih booming, bisa jadi ada tren makeup lagi yang lebih menarik dan nggak kalah keren untuk di coba. Selain ada lipstik, foundation, atau blush on, yang nggak kalah happening ada juga highlighter nih.

Salah satu tren makeup yang lagi hits banget di kalangan beauty enthusiast yaitu flare highlighter atau jelly highlighter. Makeup keluaran bran Farsali ini berbeda dari highlighter kebanyakan. Memiliki bentuk seperti agar-agar, highlighter ini menjadi terobosan baru bagi pecinta makeup.

Kamu semua juga sangat mudah untuk memakai highlighter ini, tidak perlu menggunakan beauty blender atau kuas khusus, memakai jelly highlighter cukup dengan jari saja lho, dengan begitu tampilan wajah kamu sudah terlihat lebih flawless.

 

Jelly highlighter untuk makeup lebih glowy

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Dengan memakai jelly highighter ini, selain bisa membuat wajah kamu menjadi lebih flawless, pancaran glowy dari wajahmu juga akan terpancar, sudah pasti kamu akan jadi pusat perhatian karena makeup yang kece abis!

Bagi kamu yang ingin mencoba bagaimana sensasinya memakai highlighter yang lagi hits banget ini, kamu bisa lihat tutorial di atas, ya. Selamat mencoba, guys!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading