Sukses

Beauty

Potret Lipstik Nude yang Bikin Penampilan Lebih Elegan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya penampilan dari segi pakaian saja yang bisa membuat kamu menjadi lebih elegan, melainkan dengan makeup, terutama dengan kamu menentukan lipstik apa yang akan dipakai.

Menentukan warna lipstik nyatanya bisa membuat penampilan kamu menjadi jauh lebih menarik, misalnya saja, kamu memilih warna lipstik merah, kamu akan terlihat lebih seksi dan menawan. Nah, jika kamu memilih warna lipstik nude yang memiliki sentuhan kalem ini, kamu pun bisa saja terlihat lebih elegan.

Selain elegan, dengan memakai lipstik nude pun kamu juga bisa terlihat manis lho. Mau tahu bagaimana penampilan elegan dengan sentuhan lipstik nude? Bila kamu penasaran, yuk lihat sederet potretnya di bawah ini. 

Lipstik nude membuat penampilan lebih elegan

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Untuk merayakan acara apapun, tentunya kamu akan memilih penampilan yang menarik. Untuk terlihat lebih manis dan elegan, kamu bisa lho memilih lipstik nude pada acara formal.

lipstik nude bisa dipakai untuk hangout dengan teman

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Kalau ingin bepergian dengan teman, biasanya kamu memaksimalkan dandanan kamu agar terlihat lebih menarik. Nah, dengan memakai lipstik nude, dijamin deh, penampilan menjadi lebih manis namun tidak berlebihan.

Lipstik nude membuat wajah cantik natural

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

Jika kamu merasa tidak percaya diri dengan memakai lipstik merah, atau merasa berlebihan, kamu bisa lho gunakan lipstik nude untuk membuat penampilan kamu menjadi cantik natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading