Sukses

Beauty

Makeup Para Artis Ini Super Simpel, Cocok Dipakai ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Makeup yang simpel memang menjadi favorit banyak perempuan, sebab, makeup seperti itu akan membuat wajah tetap flawless tanpa perlu terlihat berlebihan. Lagipula makeup yang simpel ini cocok banget untuk kamu pakai ke kampus.

Tidak perlu berlebihan atau terlalu menor, untuk terlihat fresh dan menarik saat ke kampus kamu hanya butuhkan makeup simpel seperti yang sering dipakai sederet artis ini.

Sederet artis ini memang terkenal dengan makeupnya yang super simpel dan tentunya mudah banget untuk kamu tiru. Nah, kalau kamu berencana pergi ke kampus untuk tampilan yang lebih menarik dengan makeup simpel sekaligus terlihat natural ini, coba deh lihat makeup dari sederet artis ini yang bisa kamu tiru.

Makeup simpel ala Febby Rastanty

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Febby memang memiliki selera makeup yang simpel banget. Bisa kamu lihat sendiri, ia tidak banyak memakai makeup tebal, dan ia pun memilih warna lipstik nde yang tetap bisa membuat tampilan wajahnya semakin manis dan cute.

Makeup simpel ala Jessica Mila

 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Pergi ke kampus memang akan lebih pantas dengan menggunakan makeup yang sederhana dan simpel. Nah, dengan makeup simpel wajah kamu juga akan terlihat awet muda lho. Misalnya saja dengan mengikuti gaya makeup dari Jessica Mila ini. Makeup yang minimalis ini sangat cocok kamu jadikan pilihan untuk pergi ke kampus.

Makeup simpel ala Prilly Latuconsina

Si cantik Prilly memang terkenal dengan kulit wajahnya yang glowing, dengan memiliki kulit wajah glowing akan semakin mudah menentukan makeup yang simpel dan bisa kamu pakai kapan saja. Tidak perlu berlebihan, wajah yang glowy ini akan sangat bagus jika kamu memoleskan makeup super tipis saja lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading